Anda memiliki kesempatan lebih awal dibanding teman anda.... segera bergabung..!!!

Kamis, 14 Oktober 2010

Noni Juice


Dalam Launching Nama baru Tahitian Noni Bioactive Beverage pada ILC 2010 di Anaheim, di perkenalkan juga istilah Iridoids yang menjadi Kunci utama kandungan dari Tahitian Noni Bioactive Beverage.
Iridoids sebenarnya adalah apa yang kita kenal selama ini sebagai Proxeronine , Proxeronine adalah Hasil Riset dan di patenkan namanya oleh Dr. Ralph Heinicke. Namun Istilah ini hanya di kenal oleh kalangan dokter Naturopathy saja. Sementara kalangan Medis pada umumnya lebih mengenalnya dengan Istilah IRIDOIDS.
Iridoids telah dibuktikan secara ilmiah untuk menghilangkan radikal bebas berbahaya, pengendalian kolesterol, meningkatkan energi, meningkatkan kesehatan jantung, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mengurangi peradangan, mencegah mutasi sel, dan meningkatkan kesehatan aktivitas otak.
Iridoids ditemukan dalam sebagian besar tanaman, buah-buahan segar tapi sifatnya tidak stabil.Namun phytochemical Iridoids dalam buah-buahan akan hilang bila terlalu masak ( terlalu matang) atau di olah dalam bentuk makanan olahan atau di masak dengan api.
Bioactif Iridoids dalam Tahitian Noni Sangat stabil dan tahan terhadap degradasi selama pemrosesan dan penyimpanan, tidak seperti pada kebanyakan pada buah-buahan. Nah Iridoids yang sangat banyak dan stabil dalam Tahitian Noni inilah yang di sebut sebagai Proxeronine oleh Dr. Ralph Heinicke.
Dalam Riset Iridoids tahitian noni tetap bertahan dalam kadar tinggi walau tersimpan dalam botol sampai 7 tahun.
Dalam Launching Produk dengan kemasan baru dengan nama Tahitian Noni Bioactive Beverage akan lebih sering di sebut sebagai Iridoids untuk bisa menjangkau pasar yang lebih luas yakni para dokter, medician dan farmakolog pada umumnya yang tidak mempelajari Naturopathy.
Tahitian Noni Bioactive Beverage akan terdiri dari Tahitian Noni Bioactive Extra, Tahitian Noni Bioactive Original ,Tahitian Noni Bioactive Pure,Tahitian Noni Bioactive Family dengan Rasa Mangoo PassionFruit dan rasa Grape ( Anggur) dan akan tersedia di Pasar indonesia Agustus 2010.

Tidak ada komentar: